Kamis, 18 September 2014

Tentang Kami

Situs ini kami buat dalam rangka menyambut era Cyber / Internet, yang disadari atau tidak telah memacu perkembangan komunikasi yang serba cepat dan informatif tanpa mengenal batasan jarak dan waktu.
adalah tujuan kami berpartisipasi dalam mendirikan blog ini yaitu dengan harapan untuk dapat turut serta memberikan andil dan kontribusi dalam hal pelayanan informasi yang sekiranya dapat berguna bagi pembaca sebagai acuan, khususnya seputar informasi tentang bangunan dan hardware, maupun beberapa hal yang berkaitan dengan produk dan jenis usaha yang kami jalankan.
beberapa konten yang kami sajikan di situs ini khususnya mengenai artikel-artikel; merupakan hasil penelusuran yang kami dapatkan dari beberapa situs-situs Internet yang kami rangkum yang mana sebelumnya telah kami verifikasi terlebih dahulu sebelum kami tulis dan bagikan di situs ini.
adapun sumber dari gambar-gambar, Ilustrasi dan foto, beserta alamat situs maupun daftar buku dari sumber-sumber tulisan yang telah kami jadikan sebagai rujukan untuk ditulis pada kolom artikel situs ini, telah kami cantumkan di menu Daftar Pustaka / Daftar Tinjauan, sebagai External Link / Tautan Luar.
semoga situs ini dapat memberikan manfaat positif untuk berbagi dan menambah wawasan kita.

kesalahan-kesalahan dalam hal penulisan maupun informasi dapat saja terjadi. untuk itu kritik dan saran sangat kami hargai untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, yang bisa dikirimkan melalui;
terima kasih telah berkunjung ke website kami
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mitra nZo adalah toko material bangunan dan perlengkapan (hardware) yang berada di kawasan Amlapura, Karangasem-Bali, Indonesia. kami menjual alat-alat perlengkapan bangunan dan interior, dan juga alat-alat pertukangan dan perangkat keras / Hardware beserta perlengkapan nya.
salah satu fitur penunjang yang tersedia di tempat kami adalah berupa mesin pencampur warna cat otomatis (mesin tinting). dengan adanya mesin ini pelanggan dapat lebih leluasa dalam memilih spektrum warna-warna cat tembok sesuai keinginan, yang kemudian akan disiapkan oleh staf kami melalui Mesin Tinting ini dengan program yang telah terkomputerisasi sedemikian rupa untuk mendapatkan warna-warna cat pilihan dengan presisi sesuai kehendak Pembeli.
Pelanggan dapat berkonsultasi kepada Staf kami yang dapat menjelaskan perihal produk-produk yang tersedia dengan pelayanan yang ramah dan nyaman.
Kami buka setiap hari mulai Jam 08.00 sampai Jam 16.30. (kecuali hari Libur Nasional dan Hari Raya).

silahkan kunjungi toko kami di:

Mitra N'zo banner
   Jl. Untung Surapati, No 18
   Amlapura, Karangasem, Bali-Indonesia 80813
   Telp: (0363) 21472



https://goo.gl/maps/QgKbf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar